FAKULTAS PERTANIAN BERI PENGHARGAAN MAHASISWA PRESTASI DALAM ACARA YUDISIUM

FAKULTAS PERTANIAN BERI PENGHARGAAN MAHASISWA PRESTASI DALAM ACARA YUDISIUM

Fakultas pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar kegiatan yudisium periode april 2019, Sabtu (23/3) di ruang B-23. Kegiatan tersebut diikuti oleh 79 mahasiswa peserta yudisium yang terdiri dari program studi peternakan (19 mahasiswa), Agribisnis (18 mahasiswa), Teknologi Industri Pertanian (17 mahasiswa), Agroteknologi (17 mahasiswa), dan Arsitektur Lanskap (8 mahasiswa). Menariknya, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan surat keterangan penghargaan dan souvenir bagi mahasiswa yang telah berprestasi di bidang bakat dan minat.

Dekan Fakultas Pertanian, Dr Ir Amir Hamzah, MP mengungkapkan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil lulus dan berprestasi tahun ini.

“Untuk IPK tertinggi diperoleh oleh rianny Sanny, dari program studi TIP yakni 3,95 dengan masa studi 3.5 tahun. Selain itu, kami berikan penghargaan kepada Deni K Lalatana dari prodi peternakan, Mersiana Rafi dari prodi TIP, yang telah menjadi penerima medali emas Unitomo Cup I. Kemudian juga untuk Rahmad Suhindra (TIP), Achmad Tul Yadaeni (TIP), Kasianus Sari (TIP), dan Lorenzo A Soget (AL) sebagai peraih delapan besar di ajang Unitomo Cup I. Selamat.” Tuturnya.

Selain dari keseluruhan pemenang, penghargaan juga diberikan kepada mahasiswa peserta yudisium asal program studi Agribisnis yakni Haposan Orlando yang telah berhasil maju dalam ajang National University Debate Competition (NUDC) lalu. (HUMAS)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *