RAYAKAN DIESNATALIS KE-18, HIMASKAP GELAR SAYEMBARA LOGO

RAYAKAN DIESNATALIS KE-18, HIMASKAP GELAR SAYEMBARA LOGO

Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (HIMASKAP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar kegiatan malam puncak rangkaian diesnatalis ke-18, Kamis (17/10). Dalam acara tersebut, Himaskap mengundang para pemenang berbagai macam acara seperti lomba sketsa bebas untuk angkatan 2019, lomba futsal, pameran karya Arsitektur lanskap, serta sayembara logo Himpunan yang menjadi inti acara.

Kepala Program Studi Arsitektur Lanskap, Rizki Alfian, S.Sarl., M.Si mengungkapkan, logo merupakan perwujudan dari visi misi program studi yang lebih besar. Tahun ini, Himaskap memang berencana mengganti logo Himpunan. Hal ini disebabkan, selain karena adanya putusnya informasi dari generasi ke generasi hingga akhirnya menyebabkan salah persepsi.

“Kami juga berharap dengan adanya sayembara logo ini, kita punya semangat yang baru, motivasi yang baru serta dapat lebih berprestasi lagi dan lebih dewasa dalam mengelola himpunan.”

Rizki Alfian menambahkan, Ia berharap mahasiswa dapat lebih bersemangat dan lebih dewasa dalam menyikapi dinamika dalam berorganisasi sehingga kedepannya Himaskap bisa tuntas dalam urusan internal maupun eksternal dan dapat menggapai prestasi yang lebih untuk Unitri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *